Tips Dan Trick
this site the web

Bondan - Tak Terkalahkan (Single Terbaru 2012)

Bondan & Fade2Black tak terkalahkan? ”Tak Terkalahkan” adalah judul single teranyar hasil kolaborasi Bondan Prakoso dan Fade2Black yang baru saja dirilis secara serentak lewat siaran 200 stasiun radio di seluruh Indonesia.

Setelah sukses besar dengan album ‘For All (2010), tak butuh lama untuk Bondan Prakoso & Fade2Black merilis materi baru. Yup, ‘Tak Terkalahkan’ adalah title single terbaru proyek kolaborasi tersebut dan diputar serentak di beberapa radio hari Jumat ini, 13 Januari 2012 jam 6 sore.



Terakhir kali mereka merilis album adalah pada 2010 silam, yaitu For All yang mencetak sejumlah hits semacam ”Ya Sudahlah”, ”Tetap Semangat”, atau ”Kita Selamanya”. Ingin mengulang sukses itu, Bondan & Fade2Black mengusung”Tak Terkalahkan” yang masih bernuansa motivasi untuk selalu semangat dalam berjuang.

”Ini yang nyiptain aku sama Fade2Black. Kita meneruskan karya sebelumnya. Temanya tentang semangat berjuang. Kita mengutamakan unity, respect, tetap semangat dan motivasi positif,” terang Bondan Prakoso, Jum’at (13/1).

Mantan penyanyi cilik yang kini telah menjelma menjadi salah satu bassist terbaik di Indonesia ini pun memberi sedikit bocoran tentang single terbaru ini. ”Tak Terkalahkan”, dibuat dengan tempo yang bisa membuat para pendengarnya bergoyang alias bercorak dance.

”Saya memang bertanggung jawab dengan lagunya. Kita pilih tempo upbeat karena lagi tren di Barat, dance lagi populer. Selama ini kita bisa dibilang melawan arus karena suka buat musik gak biasa, seperti keroncong,” ujar Bondan Prakoso yang merupakan alumni dari band Funkykopral ini.

Sebagai bocoran, single Tak Terkalahkan ini akan lebih up beat yang akan membuat pendengarnya bersemangat dan termotivasi. Dan yang menjadi nilai plus di setiap lagu Bondan adalah pesan yang disampaikan dalam setiap lagu.

Single ini mempunyai makna dan pesan bahwa kita tidak boleh mudah menyerah dalam menghadapi hidup. Pesan-pesan positif dan mengingatkan agar semua orang tak selamanya bahagia, namun tak selamanya berduka.

Download lagunya disini

Pada saat Download, akan muncul iklan adf.ly, klik "SKIP AD" atau "LEWATI" dipojok kanan atas untuk menuju link download.

0 komentar:

Post a Comment

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies